yokatta

Baru-baru ini, Google telah mengumumkan merilis teknologi AI terbaru yang di beri nama Lumiere. Dari rumor yang berkembang, teknologi AI yang disematkan dalam Google “Lumiere” mampu menerjemahkan teks dan gambar menjadi video AI yang realistis.


Google Lumiere tidak hanya menjanjikan kemudahan dalam mengedit video sesuai keinginan, tetapi juga membawa revolusi dalam pembuatan konten digital.


Google Lumiere

Kebanyakan generator video AI yang ada saat ini mengalami kesulitan dalam hal konsistensi menerjemahkan gerakan yang realistis, dan kadang mereka berhasil menerjemahkan gerakan berjalan secara alami, namun sayangnya elemen lain yang menyertainya akan ikut berombak atau menyatu ke dalam tampilan gerakan.


Berbeda hal nya Lumiere yang di klaim menggunakan arsitektur Space-Time U-Net yang canggih, memproduksi seluruh durasi video dalam satu kali proses dengan menangani penempatan objek dan pergerakannya secara bersamaan.. Dengan Lumiere, Anda bisa memberikan deskripsi teks tentang apa yang ingin dilihat dalam video atau mengunggah gambar diam dengan petunjuk, dan Lumiere akan menghidupkannya dalam bentuk video dinamis.




Secara keseluruhan, Google Lumiere merupakan sebuah inovasi canggih yang menjanjikan era baru dalam pembuatan video AI dengan sebuah kecerdasan buatan (AI) yang mampu menerjemahkan secara dinamis dari teks dan gambar menjadi video realistis dengan mudah. 


Meskipun pasti ada kekhawatiran tentang penyalahgunaan teknologi ini, potensi kreatif yang ditawarkannya tidak bisa diabaikan.


Para peneliti menulis, "Tujuan utama kami dalam penelitian ini adalah untuk memungkinkan pengguna pemula menghasilkan konten visual dengan cara yang kreatif dan fleksibel. [Namun, ada risiko penyalahgunaan untuk membuat konten palsu atau berbahaya dengan teknologi kami, dan kami percaya bahwa sangat penting untuk mengembangkan dan menerapkan alat untuk mendeteksi bias dan kasus penggunaan yang berbahaya untuk memastikan penggunaan yang aman."



Post a Comment

YOKATTA 笑顔で始まり笑顔で終わる
Hello, How can I help you? ...
Klik disini untuk memulai chat whatsapp...