yokatta

Google baru saja meluncurkan peningkatan besar-besaran ke Google Maps dengan meyematkan fitur cerdas yang disebut Generative AI.


Sebagai pemain kunci dalam AI generatif bersama OpenAI dan Meta, Google kini tengah memperluas alat bantu AI generatifnya ke dalam Google Maps. Meskipun kalah dalam hal keunggulan dari ChatGPT milik OpenAI, Google tak henti-hentinya memperkenalkan alat AI generatif seperti Bard, fitur Pixel dan yang teranyar Google Lumiere yang mampu menerjemahkan text atau gambar menjadi video.

penerjema yokatta

Dengan AI generatif yang tertanam di Google Maps, pengguna dapat mengharapkan pengalaman penjelajahan yang lebih personal dan berwawasan luas, yang menawarkan rekomendasi khusus untuk berbagai aktivitas dan preferensi.


Inilah 6 Fitur AI Deneratif Baru di Google Maps yang Tidak Boleh Anda Lewatkan di Tahun 2024


1. Pencarian Dengan Percakapan

Temukan tempat favorit Anda dengan bantuan AI. Anda cukup tanyakan pada Google Maps apa yang Anda cari, dan dapatkan hasil yang spontan.



2. Tampilan Imersif

Pengguna sekarang dapat menikmati rute dalam format 3D, memberikan pratinjau yang realistis dari lingkungan mereka.


Fitur ini khususnya berguna untuk area yang asing atau rumit, di mana Anda mungkin tersesat atau bingung.



3. Lensa di Peta

Dengan bantuan AI, Google Maps sekarang dapat mengidentifikasi dan melabeli objek dan tempat secara real-time melalui tampilan kamera.


Fitur ini sangat meningkatkan pemahaman pengguna mengenai keadaan sekelilingnya.



4. Penelusuran yang Didukung AI dengan Foto

Google Maps kini menawarkan hasil pencarian berdasarkan foto untuk istilah pencarian tertentu, dengan memanfaatkan miliaran foto yang dibagikan oleh komunitas.


Aplikasi ini menyediakan daftar pilihan tempat yang secara akurat cocok dengan pencarian Anda dengan memanfaatkan model pengenalan gambar yang canggih.



5. Navigasi Tingkat Lanjut

Pembaruan ini mencakup panduan jalur yang lebih baik dan informasi lalu lintas waktu nyata, yang memungkinkan perencanaan rute yang lebih baik.


Sebagai hasilnya, Anda sekarang akan menerima detail tambahan tentang bisnis, landmarks, dan fitur lainnya di sepanjang rute Anda.



6. Info Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik

Pengguna dapat mengakses informasi terperinci mengenai lokasi, jenis pengisi daya, kecepatan, dan ketersediaan stasiun pengisian daya EV.



"Ini hanyalah awal dari cara kami meningkatkan kemampuan Maps dengan AI generatif," tulis Google dalam postingan blog hari ini.



Post a Comment

YOKATTA 笑顔で始まり笑顔で終わる
Hello, How can I help you? ...
Klik disini untuk memulai chat whatsapp...